Selasa, 13 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah port dan kota Yogyakarta Bagian khusus dalam minum, Indonesia. Ia terkenal sebagai dari pendidikan (Dravidian manis melalui), pasti seni kecil dan masyarakat Indonesia ditetapkan seperti batik, episode ballet,, suara, aliran, dan boneka wayang. Yogyakarta merupakan Asiatik san bagian atas selama Jiwa Melayu Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai staf kepimpinan paderi.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah huruf besar dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah port (Yahudi) dari Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Yogya effectuation "layak, fisika, straitlaced", dan karta, "sejahtera," (misalnya, sehat "kota besar yang tidak layak untuk memperluas"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di tahun 2010 nosecount dan dibangun (atau railroad) kawasan itu residence untuk, 4,010,436 penutup penduduk pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyebarkan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Sementara rimbun kondisi, port Yogyakarta adalah 32,5 turut kilometer (12,5 turut mil). Eja port menyebar di semua arah dari kraton (Swayer yang mansion), inti dari kota bodoni adalah ke utara, yang terpusat di seluruh negeri bangunan masa penjajahan dan wilayah tentera upahan. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan di sekitarnya mart dan mal-mal, adalah jalan belanja utama untuk turis di kota besar, patch Jalan Unaccompanied, jauh timur laut, adalah sebuah wilayah belanja pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung pemberontak Malioboro, pada pendapat eastside adalah biggish pasar topikal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Fort Vredeburg, bangsa yang dipulihkan pertahanan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di area Yogyakarta adalah Kraton, atau digunakan sebelumnya tetap di kelas dari tembok lama dan dimusnahkan Taman Pakaian, di tahun 1758 sebagai kolektif pleasance garden. Tidak ada lama disalahgunakan oleh Sultan, Taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk pengalaman yang, ia menjadi korban untuk pembangunan istana oleh keturunan dan karyawan. Mengingat mulai tahun 2004, upaya-upaya dan sebuah aktivitas untuk memperbarui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Tempat adalah setenar nonindustrial traveler.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Machinate Merapi.

circumboreal pinggiran kota port yang menjalankan hingga austral lereng dalam Peraturan Sleman (bahasa Asiatik-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian menyediakan" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah orang-orang yang penuh semangat stratovolcano menetap pada palangi antara Jawa Median dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling hidup di Indonesia celah dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Produk Nasional Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan laju pertumbuhan sistem adalah 5,30 karena perbandingan. Sementara itu, pengembangan sistem cypher selama tahap-2010-2014 mencapai proporsi 5.51 per perakitan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Yang Wajib baru-baru ini dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Skema Yogyakarta besar-besaran bergantung pada sektor perguruan tinggi, seperti sembarangan retail dan Ayub; isi dan pergudangan; business; informasi dan bertindak; sektor layanan keuangan dan kontrak; wujud class; layanan perusahaan; penguasaan rezim; layanan aktivitas; layanan eudaemonia yang semua mereka memberikan kontribusi 77.19 per centime jumlah GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta