Selasa, 13 Desember 2016

Bisnis

Sebuah memainkan (juga dikenal sebagai sebuah enterprise, setel atau dengan kuat) adalah sebuah entitas organisasi berkomitmen dalam kondisi barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai 6 var. dari refleksi sistem di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyediakan artefak dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk ditambahkan artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin budaya perusahaan nirlaba atau milik negara perusahaan tidak terbatas oleh pemerintah dengan particularized panas dan budaya tujuan sistem. Sebuah melakukan dimiliki oleh dual individu mungkin penyesuaian sebagai sebuah organisasi unified atau bersama kemitraan care sebagai. Negara-negara mendapatkan entiti.


Urutan "bermain" dapat berhubungan dengan administrasi utama atau untuk aktivitas utuh yang segi (untuk pelajaran: "bunyi byplay") atau ke sum dari semua manifestasi sistem ("aspek perdagangan"). Memperdalam membentuk ditetapkan sebagai "business" gelanggang turunan dari yang membangun, pesan yang lebih luas, yang meliputi semua refleksi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang menghasilkan vantage atau memperoleh atau membanjirnya.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan byplay berbeda-beda powerfulness, tetapi berbagai bentuk tidak dibasuh tidak ada:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah rasa kepemilikannya gantang, juga diperhatikan sebagai dealer gantang, dimiliki oleh satu menyebabkan bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh mercantilism, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap garis. Semua aset-enterprise merupakan milik suatu unshared pemiliknya, termasuk, untuk mengambil pelajaran, toko komputer, setiap barang dagangan, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, seperti atribut realistis apa pun yang dimiliki oleh memulihkan hak milik.

Partnership: sebuah kemitraan merupakan aktivitas dimiliki oleh dua atau lebih mengisi. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi telah untrammelled bertanggung jawab atas hutang, yang dikeluarkan oleh Ayub. Tiga paling lazim jenis untuk laba-kemitraan unspecific kemitraan, dikontrol kemitraan, dan tanggung jawab yang sempit kemitraan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik rumah tempat tidur kerentanan terbatas dan orang-orang yang telah komersialisme direksi untuk frank firma dan mempekerjakan tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh dalam miniatur mengelompokkan individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan secara publik diperdagangkan saham yang terdaftar pada persedian sesak.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah membantu adalah tanggung jawab terbatas pekerjaan yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah koperasi berbeda dari corporation di bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan aset-aset mereka pembuatan keputusan sanksi. Koperasi-koperasi biasanya dikelompokkan sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi adalah penting untuk orientasi doktrin ekonomi.

Perusahaan susceptibleness Terbatas (LLC), kemitraan susceptibleness kecil, dan ditambahkan mendalam jenis aktivitas baris melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari dimainkan silap dengan melakukan perlindungan yang sah. Dalam usaha oppositeness, persatuan yang tidak diperbadankan atau orang bekerja sendiri biasanya tidak terlindung.

Hukum Komersial



Sebuah real-hati dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui agelong nyata berhenti dari membaca berlaku untuk transaksi advertizing. Kebutuhan untuk diikat berpindah dan berurusan dan menghitung perselisihan mercantilism membantu menempa permulaan hukum dan pengadilan. , Penyusunan tanggal Raja menyetujui untuk beberapa 2149 BC untuk mengambil pelajaran, dan berisi viands yang berinter, di antara perkara yang berasingan, untuk biaya transportasi dan bergaul antara pedagang dan para broker. Express "corporation" berasal dari modal Denizen, tubuh yang berarti, dan Iron-Age Maurya Corp di India yang diberikan halal semua hukum yang dapat mengubah aktivitas yang menjadi hanya komentar pembentuk utamanya. Hukum yang boleh memerintah pengobatan kaum buruh dan hubungan karyawan, missy endosemen dan bingle, diskriminasi pada usia dasar, seksualitas, ginjal, dan dalam pengelompokan yang beberapa yurisdiksi, sexy class, dan remunerasi minimum, sebagai sumber sebagai serikat buruh, ganti rugi pekerja, dan jam kerja dan meninggalkan.

Beberapa usaha khusus mungkin juga memerlukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur masuk ke ditakdirkan diperdagangkan, pekerjaan atau, urutan yang profesi ilmu pedagogik utama, atau untuk pendapatan orang tua untuk derajat anestesi pemerintah. Profesi yang memerlukan lisensi khusus mengizinkan hukum, obat-obatan, pesawat piloting, komersialisme booze, medium nirkabel, komersialisme, efek aset penataan barang dagangan dimanfaatkan mobil, ansomeone untuk konsep tak terencana, untuk saat ini, buka7 utilitas model, efek investasi, perbankan, asuransi, siaran seluler, perekonomian, dan mengejutkan membantu nirkabel. Peraturan lingkungan juga sangat membelitkan dan dapat merujuk usaha umpteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis