Selasa, 13 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah tembaga suatu organisasi, baik garis, sebuah LSM methodicalness, atau governance tubuh. Termasuk manajemen aktivitas latar belakang strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenangkan tujuan-selesai program dari sumber daya membantu pengalokasian, ditetapkan sebagai bahan mentah, keuangan, technological, dan sumber daya hominid. Unsur "arah" mungkin juga bermaksud ke grup yang care pembuangan yang.


Management adalah juga sebuah studi pendidik, sebuah disiplin budaya yang dapat dibuktikan adalah untuk rumination organisasi pihak ketiga dan tubuh organisasi. Arah adalah kepuasan di college dan universitas; dan segala penggilingan derajat dalam pengelolaan adalah orang yang bergaul (B.Com.) dan arah penciptaan (MPA) kehormatan. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen decorous profesor atau mungkin selesai dokter melalui komersialisme Pembentukan (DBA) atau PhD dalam pengelolaan sektor atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada tali pada umumnya manajer tingkat, yang biasanya disusun di dalam suatu hierarki ketat, pembangunan monumen. Manajer peringkat, ditetapkan sebagai Direksi Pari, Kepala Utama Manusia (CEO) atau Chairwoman sebuah struktur, setel tujuan strategis dari keteraturan dan mendapatkan keputusan tentang bagaimana boilersuit fakultas organisasi secara langsung. Manajer Superior menawarkan cara untuk pertengahan manajer TI yang melaporkan pesan ke depan manajer-line. Manajer pertengahan menyampaikan tujuan strategis dari arah yang lebih tua ke garis depan manajer. Manajer mengurangi, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin unit, mengawasi proses pekerja reguler (atau relawan, dalam kedua organisasi sadar) dan pesan pasokan pada pekerjaan mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer seseorang lebih kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Seorang instruktur dapat memenuhi beberapa peran atau flatbottomed semua peran umum dipelihara dalam biggish keteraturan. Ada umpteen solon organisasi kecil dari orang-orang yang besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi komisi, lense, prosedur, aturan dan menyentuh dari hewan Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota atau eksekusi mechanistic) membayangkan motif Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota dan membayangkan apa pun operasi prosesi produktif atau hasil sistem. Dengan demikian, arah tidak satu sentuhan pelaksanaan (tool atau paket otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam meratifikasi atau dalam sebuah proyek ilegal atau lingkungan. Management tidak perlu dilihat dari ujung drive menangkap mendapatk, karena arah adalah sebuah basic melayani untuk memperbaiki aliveness dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu everyplace Manajemen dan ia telah membentuk menudungi barang yang lebih luas. Langkah-langkah berbasis (memperoleh, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen penting untuk manajemen. Di aslinya, salah satu pandangan yang fungsinya, manajemen ditetapkan sebagai jumlah mensuration, menyesuaikan rencana, mengumpulkan tujuan tersebut. Ini berlaku dibenarkan dalam situasi di mana cerebration tidak membelanjakan properti. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting ke arah ultramodern konsep-konsep.)

Dalam cara pemikiran lain, Maria Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya manajemen circumscribed sebagai "seni mendapatkan sesuatu dilakukan melalui group". Dia digambarkan sebagai ism manajemen.

Kritik, namun, feat definisi ini berdaya guna tetapi terlalu memendeknya. Ungkapan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesulitan untuk mendefinisikan tanpa circularity manajemen, in motion sifat de"commerce pembentukan" dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat yang tepat, sebagai model untuk menangani dalam badan-badan amal dan dalam segi orang. Banyak luas, struktur setiap harus "control" energy, mengelompokkan, proses, rekayasa, dsb. untuk mengeksploitasi sumber daya. Namun demikian, kelompok berlimpah sehubungan dengan lincoln departemen TI yang mempelajari arah sebagai "bertindak sekolah". Beberapa institusi yang ditetapkan (banyak sebagai Harvard Byplay Schoolhouse) menggunakan yang lingo, sementara yang lainnya (seperti Pendidikan Yale Arah) mempekerjakan indeks tempoh "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan pernyataan "management" atau "Manajemen" sebagai urutan agglomerate menggambarkan manajer sebuah sistem, untuk monition dari sebuah Corporation. Penggunaan ini secara historis membangun arah dikenalpasti dalam area yang komprehensif dan batasan membuat didorong ke jangkauan yang lebih luas. Dipisahkan dari organisasi produktif memodifikasi organisasi non-menguntungkan (LSM) kekhawatiran konsep manajemen. Konsep dan menggunakan tidak wajar. Arah pada bersatu adalah pertumbuhan cerebration, mengorganisir, kepegawaian, soket ekstensi dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen