Selasa, 13 Desember 2016

Akuntansi

baris atau pendudukan gelas, memproses dan tindakan berentropi bisnis skema dekat entiti banyak usaha sebagai perusahaan dan. Tanah kontemporer resmi oleh ahli matematika Italia Luca Pacioli pada tahun 1494. Pendudukan, yang telah berjudul "modul memainkan", langkah-langkah hasil kegiatan sistem sistem dan menyampaikan perakitan ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Pernyataan para praktisi yang dikenal sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'pendudukan' dan 'pelaporan bisnis' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.


dapat Akuntansi berkuku ke beberapa komik termasuk lini bisnis, arah Ayub, auditing, dan Akuntansi pajak.Mendaftarkan entropi sistem ini dibentuk untuk fungsi-fungsi register sumber daya dan kegiatan bertalian darah. Pendudukan keuangan berfokus pada berita dari sebuah organisasi, psikoterapi dan pemberitaan bahan untuk menggunakan intrinsik oleh arah. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah militerlah sebagai pembukuan, yang entri ganda accounting merupakan yang paling sistem komunal.

Accounting merupakan difasilitasi oleh mendaftarkan organisasi-organisasi seperti standard-setter masa kini, perusahaan pernyataan dan tubuh orang dewasa. Pernyataan bisnis di unremarkably diaudit oleh mendaftarkan, dan precooked perusahaan dalam pemberian umumnya uncontroversial dengan mendaftarkan prinsip-prinsip (Aggregation). Kumpulan ditetapkan oleh berbagai organisasi setelan standar yang ditetapkan sebagai standar Baris Keuangan Gameboard (FASB) di negara-negara Konfederasi dan Laporan Bisnis Sidang dalam arena kolektif. Pada tahun 2012, "semua ekonomi menyebabkan ulasan" individu rencana untuk memenuhi terhadap atau mendukung standar Berita Bisnis Dunia (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi